Benarkah Ada Cara Membesarkan Penis yang Efektif?

Benarkah Ada Cara Membesarkan Penis yang Efektif?

Saat bicara masalah ukuran penis, mungkin saja nyaris tak ada satu juga pria yg tidak sempat mencemaskan hal semacam ini di satu titik dalam kehidupannya. Diluar itu, mungkin saja juga nyaris semuanya pria di planet ini paling tidak sempat memuaskan rasa penasarannya mengembara didunia on-line mencari tahu beberapa cara untuk membesarkan penis — serta betul-betul tergiur untuk cobanya.

Banyak product serta program yang mengklaim sudah temukan rahasia besar untuk penis besar. Namun masih tetap saja, Anda yang tergoda untuk menjajal beberapa cara ini mesti waspada karna tak ada cara ilmiah dapat dibuktikan untuk tingkatkan ukuran penis Anda tanpa ada resiko riil. Asal-asalan coba tingkatkan ukuran penis, Anda berisiko kehilangan sensasi di saraf perifer Anda (buat susah ejakulasi), impotensi, luka jaringan parut, lesi, atau rusaknya permanen yang lain.

Peroleh kenyataan mengenai apa yang diinginkan dari bermacam langkah membesarkan penis, dari mulai pil pembesar penis, pompa, berolahraga, sampai bedah plastik.

Apa sajakah cara pembesaran penis yang ada?

1. Pompa vakum

Untuk sebagian masalah spesifik, pompa vakum bisa menolong pasien keadaan medis problem kendala aliran darah untuk memperoleh serta melindungi ereksi. Pompa vakum seringkali dipakai pada pria lansia, yang mempunyai diabetes, atau disfungsi ereksi (meskipun tidak mengobati ; cuma mengelola tandanya).

Pompa vakum alat pembesar penis menjanjikan penambahan ukuran penis dengan memompa darah ke batang penis, sampai membengkak. Anda lalu diwajibkan menjepit penis dengan satu cincin ketat — seperti turniket — untuk melindungi darah tidak mengalir kembali pada badan atas.

Apakah cara ini efisien?

Cara ini mungkin saja terdengar masuk akal serta gampang untuk dikerjakan, tetapi dapat dibuktikan cuma memberi dampak sesaat (sepanjang cincin selalu digunakan) serta tidak memberi dampak penting pada perform Anda ditempat tidur. Memakainya terus-terusan atau sangat lama bisa mengakibatkan kerusakan jaringan elastis penis, hasilkan ereksi yang kurang maksimal (bahkan juga impotensi), mati rasa pada organ, sampai rusaknya jaringan serta pembuluh darah.

2. Suplemen serta cream temaal

Obat-obatan oral serta cream pembesar penis mengklaim memiliki kandungan hormon, vitamin, mineral, atau rempah tradisionil yang efisien membesarkan penis.

Apakah cara ini efisien?

Tak ada bukti ilmiah yang bisa mensupport klaim ini benar bekerja efisien menolong Anda memperoleh ukuran penis yang Anda mimpikan, serta sebagian product bisa membahayakan Anda. Umumnya product obat-obatan pembesar penis tidak di setujui oleh Tubuh Pengawas Obat serta Makanan (BPOM). Mengakibatkan, tak ada jaminan seperti apa komposisi atau bahan kimia yang terdapat dalam obat-obatan pembesar penis ini ; pil ‘ajaib’ bisa terkontaminasi dengan bahan beracun, seperti timah atau zat sisa kotoran. Sebagian product atau cara pembesaran penis sudah dengan terbuka menerangkan mengenai potensi resikonya atau rusaknya permanen yang mungkin saja diakibatkan. Belum juga, pil serta cream ini mungkin saja adalah product placebo.

Sebagian produsen pil serta cream pembesar penis mengiklankan product mereka dengan gambar-gambar “sebelum serta sesudah” serta testimonial dari sebagian client terdahulunya, namun ini tidak dapat dipandang jadi bukti valid karna begitu gampang untuk beberapa pengiklan untuk merekayasa gambar dengan computer atau menulis review product palsu. Tak ada obat yang di ketahui yang bisa tingkatkan ukuran penis.

3. Menggantungkan beban pada penis

Sebagian yakin kalau ukuran penis yang semakin besar bisa diraih dengan memakai beban yang digantungkan dari ujung penis dengan berulang dari sekian waktu. Terdengar menyakitkan, tetapi janganlah salah, alternatif non-obat ini terdaftar adalah cara membesarkan penis tertua dalam usaha jadi besar ukuran penis.

Apakah cara ini efisien?

Bergantung dari bobot beban yang dipakai juga akan perpanjang penis yang ‘layu’, namun akan tidak tingkatkan ketebalan. Kekurangannya? Tak ada basic ilmiah yang bisa mensupport keamanannya, serta tak ada laporan hasil positif dari bermacam percobaan yang sudah dikerjakan memakai cara beban ini sepanjang bertahun-tahun. Tak ada bukti kalau hasil penarikan juga akan tetaplah permanen bahkan juga sesudah beban dilepaskan. Jadi, terdapat beberapa dokumentasi bukti kalau jadi besar penis dengan pertolongan beban menyebabkan stretch mark, lesi, penurunan sensitivitas pada penis, rusaknya jaringan, serta impotensi.

baca juga :  Alat Pembesar Penis Original – Vakum Pembesar Penis Pompa Tarik

4. Piranti fisik

Lihat kesempatan ini, saat ini banyak produsen penis extender atau stretcher yang mencuat di market. Penis extender, sesuai sama namanya, memakai cara traksi : penis yang ‘layu’ diselipkan kedalam tabung ekstender untuk lalu ditarik, sehari-hari.

Apakah cara ini efisien?

Ditulis dari Medical Daily, penis extender sudah dapat dibuktikan memakai sistem alami badan manfaat merangsang pergantian sel dalam jaringan penis, serta jurnal medis asal Italia yang spesial mempelajari piranti ini menyimpulkan kalau pria dengan permanen memperoleh panjang penambahan, rata-rata, kurang dari 2, 5 cm. Walau bagaimanapun, studi ini tidak berkwalitas tinggi.

Dengan catatan, hasil yang cukup lumayan ini datang dengan resiko sendiri. Terkecuali membutuhkan dedikasi tinggi — 8 jam dalam satu hari serta dikerjakan sehari-hari sepanjang enam bulan — cara ini membawa resiko kesehatan yg tidak main-main, seperti rusaknya jaringan serta pembuluh darah.

5. Jelqing

Sebagian orang mereferensikan berolahraga jadi langkah aman untuk jadi besar penis, umpamanya dengan senam Kegel serta jelqing. Walau terdapat beberapa bukti medis yang bisa menanggung faedah kemampuan seksual yang tambah baik karena senam Kegel, sesungguhnya tak ada latihan yang spesial untuk tingkatkan ukuran penis.

Jelqing yaitu cara berolahraga yang diakui dapat jadi besar ukuran penis dengan menarik serta menampar penis Anda (tanpa ada masturbasi).

Apakah cara ini efisien?

Ke-2 cara ini dapat dibuktikan cuma tawarkan dampak sesaat serta tidak efisien.

6. Bedah plastik

Ada dua prosedur medis yang ada untuk pembesaran penis aman. Pertama, bedah plastik untuk menaikkan panjang penis, yang melibatkan pemotongan ligamen suspensori. Ligamen ini menyambungkan penis ke ruang panggul serta menyokong penis dalam kondisi tegak waktu ereksi. Waktu ligamen dipotong, tempat penis juga akan turun turun ke bawah, yang memberi ilusi terlihat lebih panjang serta besar.

Apakah cara ini efisien?

Ditulis dari NHS, satu studi th. 2008 temukan kalau prosedur ini menyebabkan penambahan panjang rata-rata sekitaran 1, 3 cm, tetapi cuma 35 % pria yang senang juga akan akhirnya. Prosedur ini dapat juga mengakibatkan penis menegang ke bawah waktu ereksi.

Ke-2, bedah plastik untuk menaikkan ketebalan penis waktu ereksi. Prosedur ini melibatkan penyuntikkan lemak yang di ambil dari sisi badan beda kedalam penis. Resikonya, penis Anda mungkin saja tampak tidak rata atau mempunyai bejolan disana-sini, serta mungkin saja muncul jaringan parut. Lemak yang disuntikkan makin lama dapat juga hilang.

Satu alternatif bedah plastik baru yang mungkin saja lebih rendah resiko dilaporkan berhasil pada beberapa pria. Prosedur ini melibatkan peletakan ulang ke-2 buah zakar agak lebih ke atas manfaat memerlihatkan semakin banyak batang penis, hingga membuat tampilan penis yang lebih panjang. Prosedur ini berjalan sepanjang 20 menit serta bisa dikerjakan sembari rawat jalan.

Perawatan bedah, menurut satu studi paling baru yang dikerjakan di University of Turin, Italia, diikuti dengan resiko tinggi komplikasi serta hasil yg tidak dikehendaki. American Urology Association, diambil dari WebMD, menyebutkan kalau prosedur ini belum juga dapat dibuktikan aman atau efisien untuk jadi besar penis pada seorang dewasa.

cara-pembelian

author
Author: